Thursday 15 December 2011

Jadi Artis, Norman Kudu Perawatan


Norman Kamaru kian menikmati status barunya sebagai selebritas. Baru-baru ini, ia menyambangi sebuah spa di kawasan Bok M, Jakarta Selatan, untuk merawat tubuh. Usai dipijat dan dilulur, Norman kemudian berlanjut ke tahap berikutnya. Yaitu, berendam di dalam bath tube dengan air stroberi.

Saat berendam, Norman begitu menikmati. Ia terkadang guyon sembari menari Bali dan berguling-guling. Sebenarnya, mantan personel Brigade Mobil (Brimob) Gorontalo itu ogah merawat tubuh atau wajah.

"Kalau diri saya sendiri paling malas merawat tubuh. Tetapi, dari teman-teman semua tuh, saya disuruh perawatan, nggak usah malu, kan udah jadi artis. Gitu kata mereka," kata Norman dalam program Halo Selebriti, Rabu (14/12).

Sementara itu, tanpa melupakan dari mana namanya besarnya berasal, Norman tengah melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Tak lama lagi, video dari single Cintaku bakal dirilis.

"Kalau buat aku sendiri, lagu dan video klip-nya itu sangat dalam sehingga bisa bikin kita nangis. Udah gitu, nuansa sedihnya tuh juga kental banget," ujar Noorman

No comments:

Post a Comment