Tuesday 20 December 2011

Kaget Hamil Lagi, Nirina dan Ernest Menangis



Nirina berbinar-binar, wajahnya tampak bahagia. Ibu satu anak itu mengakui bahwa dirinya sedang berbadan dua. Kehamilan keduanya ini memang sangat dia nantikan walaupun putri pertamanya, Zivara, belum genap setahun usianya.

"Tahunya justru selesai syuting film (Hafalan Shalat Delisa) jadi ya nggak ada alasan untuk nggak kuat (syuting) deh hahahaha. Tapi alhamdulillah bayinya bertanggung jawab sekali, dalam proses syuting film ini benar-benar nggak ada masalah sampai kelar," kata Nirina saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Istri Ernest 'Cokelat' itu kini sedang hamil tiga bulan. Dia mengaku belum merasakan ngidam yang aneh-aneh.

"Secara kiloan juga Na (Nirina) malah turun padahal (kehamilan) yang lalu naik sampai 23 kilo. Hamil yang ini justru malah senang kerja deh kayaknya. Tapi memang lebih mual sih," ujar artis yang selalu tampil ceria itu.

Nirina awalnya memang tak sadar kalau dirinya sedang berbadan dua. Mantan VJ MTV ini baru tahu dirinya sedang hamil saat usia kandungannya 2,5 bulan. Mual yang sempat dia rasakan pun dikira mual karena perjalanan ke lokasi syuting. "Soalnya jalan menuju ke lokasi itu bolong-bolong segala macem, saya pikir mual memang karena jalanannya saja, tahu-tahunya hamil," katanya.

Namun ada satu hal yang membuat Nirina sedih, tiba-tiba saja dia harus menyapih Zivara lantaran sedang mengandung. Dia pun berusaha memberi pengertian pada putri pertamanya itu.

"Orangtua kan bilang kalau sudah tahu hamil jangan menyusui lagi. Saat-saat seperti itu kita berdua bisa nangis. Dia belum siap untuk berhenti menyusu, aku juga belum siap untuk ngelepasin dia, jadi dia nangis, aku juga ikutan nangis juga, Ernest juga nangis," ucap Nirina.

sumber:vivanews.com

No comments:

Post a Comment